Kamis, 18 Juni 2009

cerpen goblok, tapi kocak

akhirnya gw bosen dengan post2 jayuz .. mungkin gw saatnya menggugah sedikit cerita ya,, hmm,, cerita sepasang kekasih yg hendak honey moon di bali,, baca sendiri aja dah :

Sepasang suami isteri memutuskan untuk berlibur di Bali,mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama,waktu mereka honey moon 30 tahun yang lalu,karena istrinya sibuk,sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel,ada sebuah komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya,dengan gembira ia menulis email mesra kepada isterinya,celakanya ia salah mengetik alamat email isterinya dan tanpa sadar ia mengirim email tersebut.

Di lain tempat,seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal,setibanya di rumah,ia langsung mengecek emailnya,untuk membaca ucapan ucapan belasungkawa,baru saja selesai membaca email yang pertama,ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri,anak bungsunya yang terkejut melihat ibunya pingsan,kemudian membaca email tersebut,tapi tak lama kemudian jatuh pingsan juga,anak sulungnya yang melihat ibu dan adiknya pingsan,langsung membaca email itu,akhirnya pingsan juga.

mo tau isi emailnya gakk ??
penasaran kann ??
tapi jangan pingsan ya

To: Isteriku tercinta
Subject: Papa sudah sampai Ma

Aku tahu pasti kamu kaget,tapi senengkan dapat kabar dariku,ternyata di sini mereka udah pasang internet,katanya biar bisa komunikasi ma orang-orang tercinta di rumah.

Aku baru sampai dan sudah check in,katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk menerima kedatanganmu besok,gak sabar deh rasanya nungguin mama,semoga perjalanan mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemarin,love you Mom.

Oya di sini lagi panas panasnya,kalau mau,anak anak di ajak sekalian.

Tidak ada komentar: