Kamis, 18 Juni 2009

Mencari jodoh ?

hmm,, mencari jodoh, adalah 2 patah kata yg paling populer dikalangan para Pemuda2 Jomblo mungkin,, MUNGKIN !! (lah emosi gw --")

berikut satu kisah seorang pemuda yg sedang mencari jodoh, dan sedang konsultasi..

Seorang pemuda berkonsultasi pada
Pendeta

Pemuda : Pak Pendeta,koq saya susah
banget dapet jodoh?

Pendeta : Memangnya gadis seperti apa
yg kamu inginkan?

Pemuda : Sederhana saja Pak Pendeta.
Asal gadis itu putih, cantik, tinggi,
langsing, pinter, kaya, perhatian, dan
sayang kepada saya.

Pendeta : Ingat ajaran 3B?

Pemuda : Maksud Pak Pendeta?

Pendeta : Pertama,Berdoa.

Pemuda : Berdoa sudah pak Pendeta.
Bahkan berpuasa pun saya lakoni.

Pendeta : Kedua,Berusaha.

Pemuda : Berusaha,jangan tanya,Pak
Pendeta. Segala usaha sudah saya
lakukan.

Pendeta : Kalo begitu,kamu perlu
melakukan B yang ketiga.

Pemuda : Apa itu Pak Pendeta?

Pendeta : BERCERMIN

Pemuda : ...........



lagi2 kita mengetahui pahitnya kenyataan,, ckckck..

MAKANYA NGACA !! (lah emosi lagi gw --")

Tidak ada komentar: